Social Icons

23 July 2012

Pelantikan Samudra Palembang

Setelah di awal Juli 2012 muda-mudi Vihara Samantabhadra melakukan pemilihan ketua Samudra periode 2012-2014 maka kemarin pada tanggal 21 Juli 2012 bertempat di Vihara Samantabhadra diadakan pelantikan Ketua dan Pengurus Samudra periode 2012-2014 oleh Sekber PMVBI Sumsel.
Acara pelantikan dimulai pukul 19.00 WIB dengan diawali puja bakti sejenak. Tamu undangan berdatangan memenuhi dhammasala diantaranya perwakilan Sangha Bhikkuni Xien Ming, Ketua MBI Kota Palembang Ideham Pendi, SE, Ketua Dewan Penasehat Yayasan Balaputradewa Indonesia Ahmad Tolip, SH, MSH, Msi, Wakil Ketua Yayasan Balaputradewa Indonesia serta teman-teman dari PMV di Kota Palembang.

Setelah menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars Buddhayana dan Mars Sekber acara pelantikan dilanjutkan dengan serah terima simbolis perangkat Samudra dari ketua periode 2010-2012, Selly kepada Ketua Samudra 2012-2014, Hadi Mardiono.


  
Serah terima dari Selly kepada Hadi Mardiono
Acara kemudian berlanjut dengan pelantikan Hadi Mardiono sebagai Ketua Samudra oleh Ketua Sekber Sumsel diwakili oleh Waket I, Lisan Putra, S.Kom.

Pelantikan Ketua Samudra

Pemasangan simbolis rompi
Setelah diresmikan jabatannya menjadi Ketua Samudra tugas pertama Hadi Mardiono adalah melantik para pengurus dan anggota Samudra lainnya.



Acara yang berlangsung sekitar 2 jam ini akhirnya ditutup dengan foto bersama pengurus Samudra yang baru.




No comments:

Post a Comment

 
 
Blogger Templates