Social Icons

02 July 2012

Pemilihan Ketua Samudra 2012-2014

Hadi Mardiono
Ketua Samudra 2012-2014
Palembang-Tanggal 1 Juli 2012 menjadi hari bersejarah bagi PMV Samudra yang bernaung di Vihara Samantabhadra dikarenakan pada hari itu mereka menyelenggarakan pemilihan ketua Samudra periode baru.

Acara yang dimulai dengan pembacaan laporan pertanggung jawaban oleh Ketua Samudra periode 2010-2012, Selly didepan Waket Yayasan Balaputradewa Indonesia, Kepala Vihara Bhadra Vidyani serta Romo Atie. LPJ berlangsung kurang lebih 1 jam dikarenakan para pembina tampak serius memperhatikan LPJ Samudra dengan mengajukan banyak pertanyaan seputar Samudra periode 2010-2012.

Setelah RUA dihentikan oleh pimpinan sidang untuk istirahat, acara dilanjutkan ke proses pemilihan ketua. Berdasarkan hasil RUA minggu sebelumnya ada 6 bakal calon yang diajukan oleh forum anggota. Mereka adalah Chintia, Selly, Hadi Mardiono, Leni Johan, Gusti Sumarno dan Erik Septian Nanda.

Keenam bakal calon ini kemudian dipersilahkan maju untuk menyampaikan visi misi di hadapan 32 anggota yang hadir. Setelah proses tersebut tersisa 4 bakal calon yang akan maju sedangkan Chintia dan Erik mengundurkan diri dari bursa pemilihan.

Penyampaian LPJ oleh Ketua Samudra 2010-2012

ki-ka : Erik,Chintia,Selly,Hadi,Leni minus Gusti yang berhalangan hadir
Proses pemilihan dimulai, 32 anggota yang mempunyai hak suara maju satu per satu menulis nama calon yang mereka pilih. Dengan disaksikan perwakilan Sekber Sumsel, secara bulat terpilih Hadi Mardiono sebagai Ketua Samudra periode 2012-2014 dengan 19 suara disusul Leni Johan (9), Selly (4) dan Gusti (1).*


Suasana RUA
Anggota yang hadir
*NB: Suara terhitung berjumlah 33 suara, termasuk 1 suara dari Kepala Vihara Samantabhadra. Berdasarkan aturan beliau tidak memiliki hak suara, oleh karena itu pimpinan sidang mengembalikan keputusan ke forum apakah harus mengulang voting atau tidak? 2/3 forum tidak setuju mengulang voting, maka keputusan yang diambil adalah hasil suara tidak mengalami perubahan berarti.


No comments:

Post a Comment

 
 
Blogger Templates