Social Icons

30 April 2015

Hari Ulang Tahun Vihara Bodhijaya Baturaja

Kunjungan pertama sekber pada acara HUT Vihara Bodhijaya Baturaja tanggal 28 April 2015 ini di wakilkan oleh sdr. Ricky.
Acara berlangsung dari tanggal 20 - 28 April 2015 dan berjalan lancar. Jumlah tamu yang datang lebih kurang 100 orang terdiri dari MBI Prov. Sumatera Selatan, Sekber Sumsel, MBI OKU, Muda - Mudi, serta umat vihara bodhijaya.
Pada hari yang bersejarah tersebut sekber berkesempatan untuk menghadiri acara tersebut. Bersamaan dengan diadakannya acara tersebut, juga di laksanakan pelantikan MBI Baturaja untuk ketua terpilih Romo Gery atau yang biasa di panggil acuan. Ketua terpilih di lantik oleh MBI Prov. Sumatera Selatan. Setelah dilantik, ketua MBI Baturaja terpilih memberikan kata sambutan pertama kalinya, dilanjutkan dengan kata sambutan oleh ketua MBI. Prov. Sumatera Selatan.



 
Kemudian acara dilanjutkan dengan perayaan HUT Vihara Bodhijaya. Pemotongan kue ulang tahun dilakukan oleh Ketua MBI terpilih, ketua muda/i, pengurus vihara, pengurus yayasan, dan para senior - senior MBI, dilanjutkan dengan foto bersama. Acara dimeriahkan dengan lomba - lomba seperti lomba makan kerupuk, lomba lari kelereng, lomba karaoke, dan lomba makan mie instant.

No comments:

Post a Comment

 
 
Blogger Templates