Social Icons

04 June 2012

Dhammasanti Waisak Pemuda Buddhayana Lampung



Sekber PMVBI Sumsel beserta perwakilan PMV yang diwakili dari PPBD dan Samudra Palembang memenuhi undangan acara Dhammasanti Waisak yang digelar di kota Lampung pada tanggal 03 Juni 2012. Acara yang digelar di gedung Graha Wangsa dimulai pukul 13.00 WIB hingga selesai ini dihadiri oleh Bhante Saddhanyano Mahathera sebagai pengisi dhamma. Acara yang dibuat dalam rangka masa perayaan Waisak digagas Sekber PMVBI Prov. Lampung dengan bantuan dari Sagin Prov. Lampung beserta jajaran badan otonom KBI Prov. Lampung dan pemerintah kota setempat.

Tampak hadir dalam acara ini diantaranya Walikota Bandar Lampung, MBI Prov. Lampung, Sangha Agung Indonesia, Pembimas Buddha Kemenag, Sekjen Sekber PMVBI Pusat serta Ketua dan kontingen Sekber PMVBI beberapa provinsi yang dapat hadir. Dalam sambutannya membuka acara, YM Nyana Maitri Maha Sthavira menyambut baik diadakannya acara pemuda/i seperti ini. Beliau berharap agar kegiatan-kegiatan positif ini bisa terus ditingkatkan tidak hanya di kalangan Pemuda Lampung tapi juga hingga ke seluruh Indonesia.

Rangkaian acara dhammasanti Waisak didominasi dengan acara pentas seni seperti menyanyi dan menari yang dibawakan mulai dari anak-anak GABI, pemuda/i Lampung serta beberapa pengisi acara lainnya. Sesaknya Graha Wangsa sebagai tempat acara menandakan betapa besar antusias umat yang hadir mengikuti rangkaian dhammasanti tersebut.

Terima kasih kami sampaikan kepada teman-teman di Lampung yang telah menyambut dan melayani kami selama acara. Selamat atas suksesnya acara ini, terus lanjutkan keberhasilan ini di masa mendatang. Kerja keras kalian tidaklah percuma semua berjalan baik. Kami juga memohon maaf bila ada ucapan maupun perbuatan kami yang kurang berkenan selama di Lampung. 


No comments:

Post a Comment

 
 
Blogger Templates