Social Icons

09 April 2012

Musyawarah Nasional XIII, Sarasehan dan Temu Karya Nasional 2011

Musyawarah Nasional XIII, Sarasehan dan Temu Karya Nasional 2011 telah sukses dilaksanakan di akhir tahun 2011 kemarin di kota Palembang sejak tanggal 28-31 Desember.


Musyawarah Nasional XIII beragendakan pemilihan Sekretariat Jendral Sekber PMVBI masa bakti 2012-2014. Setelah bertarung sengit pada proses voting, akhirnya Sdr. Suryanto, ST berhasil menjadi Sekjen Sekber PMVBI yang baru menggantikan Sdr. Indra Diwangsa, MM.
Sdr. Eddy Jonson, Sdr. Suryanto, Sdr. Hendrik M
Beralih ke acara Temu Karya Nasional yang merupakan acara perlombaan antar pemuda-pemudi 18 provinsi peserta. Terdapat 8 jenis perlombaan yang diadakan pada Temu Karya tahun 2011 yaitu, Dhammapada, Cerita Anak, Mading, Duta Buddhayana, Futsal, LCT, Cipta Lagu dan Dhammadesana. Keluar sebagai Juara Umum Temu Karya Nasional 2011 adalah Provinsi Sumatera Selatan.

Sebagai info bahwa Musyawarah Nasional XIV akan diadakan pada bulan Desember 2014 di kota Jakarta. Sedangkan Temu Karya Nasional selanjutnya akan dilangsungkan di Provinsi Jawa Timur pada bulan Desember 2013.

Oh ya untuk diketahui buat teman-teman bahwa Buku Kenangan dari acara Munas-STKN 2011 telah dibagikan ke provinsi peserta. Bagi teman-teman yang ingin memiliki softcopy buku tersebut bisa didownload disini

No comments:

Post a Comment

 
 
Blogger Templates