Social Icons

31 July 2015

Pelantikan Pengurus PMBB (Baturaja)

Haii.. Bertemu lagi dengan Blog Sekber PMVBI Sumsel. Mimin tidak capek untuk berbagi banyak cerita tentang kegiatan-kegiatan Sekber PMVBI Sumsel. Yukss.. Kunjungi terus blog Sekber PMVBI Sumsel😄😄😄!!!

Team Sekber PMVBI Sumsel yang terdiri dari Lisan Putra, Niko Setiawan, Siska Anggrayani, Selly, Julia, Leni Johan, Ricky dan Gusnawati bertolak dari Palembang pada pukul 10.30 tiba di Baturaja pada pukul 15.00. Walau sudah lelah menempuh perjalanan yang jauh, namun Sekber PMVBI Sumsel tetap semangat untuk bertemu dengan teman-teman dari PMBB. PMBB (Persaudaraan Muda Mudi Buddhis Bodhijaya) merupakan salah satu PMV yang berada dalam binaan Sekber PMVBI Sumsel. Kunjungan kali ini untuk melantik PenguruasPMBB masa bakti 2015-2017 yang diketuai oleh MG. Lilis Sugiani A beserta 17 orang jajarannya.

Foto Bersama Pengurus PMBB bersama dengna Ketua MBI kab OKU, Ketua WBI Kab Oku, Ketua Yayasan Vihara Bodhijaya, Sekprov Sekber PMVBI Sumsel, Senior PMBB dan Romo Pandita)
Pelantikan diadakan tanggal 25 Juli 2015, pukul 19.00. Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars Buddhayana dan Mars Sekber. Kemudian dilanjutkan Pembacaan Surat Keputusan Sekretaris Provinsi Sekber PMVBI (Pemuda Buddhayana) Sumsel dan pembacaan janji pengurus oleh Lisan Putra Selaku Sekretaris Provinsi.

Pengurus PMBB masa bakti 2015-2017

Pemberian Cap & Pataka oleh ketua PMBB terdahulu (Anggrek) kepada ketua PMBB sekarang (MG. Lilis SA). Dan dilanjutkan dengan pemberian Surat Keputusan Sekretaris Provinsi.
Kemudian First Speech oleh MG. Lilis SA, sambutan dari Sekretaris Provinsi (Lisan Putra) dan Ketua MBI Baturaja (Romo Gerry).
Acara hari ini ditutup dengan foto bersama, Atraksi sulap oleh Robert dan Games Malam Keakraban oleh Team Sekber PMVBI Sumsel. Keep Spirit High All!!!
Games





Pada hari minggu dalam rangka kepengurusan baru maka PMBB mengadakan Outbond with PMBB di Kodim Baturaja. Acara diikuti sekitar 70 orang peserta yang berasal dari Belitang, Palembang dan Baturaja. Acara diawali dengan pemanasan yang dipimpin oleh salah satu bapak pelatih di jajaran Kodim Baturaja.
Setelah itu team dibagi menjadi 2 kelompok. Ada 4 jenis permainan dalam Outbond kali ini:
a. Jaring Laba-Laba
b. Menyeberangi Sungai Lumpur
c. Flying Fox
d. Strapping

Team Sekber Sumsel berpartisipasi dalam acara Outbond
Pengarahan & Pemanasan seluruh peserta Outbond
Semua peserta mengikuti acara sampai dengan selesai. Ada yang perlu mencoba lagi, ada yang berhasil. Namun tidak menyurutkan keberanian, semangat, kebersamaan, support, tali persaudaraan antar sesama PMV bahkan Sekber PMVBI Sumsel.

Selamat bertugas untuk Pengurus PMBB masa bakti 2015-2017. Sukses Selalu!!!

Keceriaan Semua Peserta Outbond

1 comment:

  1. Wuih seru banget... liat ada yg nyebur dll...

    Salut buat anak belitang jago banget nyeberangi kolam lumpurnya (ky ditangannya ada minyak oli 'nya)

    Tetap cemunguttt ya all...

    ReplyDelete

 
 
Blogger Templates