Social Icons

31 July 2015

Dirgahayu Sekber PMVBI (Pemuda Buddhayana) yang ke 34 tahun

Welcome back to Sekber Sumsel's blog. Haiii pembaca setia blog Sekber Sumsel. Kali ini walau telat, tapi Mimin akan memberikan info tentang Hari Ulang Tahun Sekber kita yang tercinta. So.. stay tune Guys😆😆😆😆😆😆!!!

Foto Bersama Sagin, MBI Prov Sumsel, WBI Prov Sumsel, MBI kota Palembang, KMBP, PMV di Palembang, Senior-Senior Sekber & seluruh Pengurus Sekber PMVBI Sumsel
Sekber PMVBI (Pemuda Buddhayana) berdiri pada tanggal 12 Juli 1981. Sekber PMVBI merupakan organisasi Buddhis yang berwawasan Buddhayana yang bernaung dibawah Sagin (Sangha Agung Indonesia) dan MBI (Majelis Buddhayana Indonesia) yang terdiri dari 1 wadah Fungsional yaitu IPGABI (Ikatan Pembina Gelanggang Anak Buddhis Indonesia) dan 3 biro yaitu Keuangan & Kesekretariatan, P-SDM (Pengembangan Sumber Daya Manusia), MedKom (Media Komunikasi) dan Mitra.

Pada tahun ini, Sekber PMVBI genap berusia 34 tahun. Usia yang sudah dewasa yang harus lebih semangat lagi dalam mengembangkan Buddha Dhamma khususnya dalam lingkup Pemuda. Pada kesempatan ini, Sekber PMVBI Sumsel juga berkesempatan untuk merayakan Hari Ulang Tahun Sekber PMVBI yang ke 34. Acara diadakan di Wihara Samantabhadra, Palembang.

Acara diawali dengan Menyanyikan lagu Mars Sekber setelah itu dilanjutkan pemutaran slide kegiatan yang telah dilakukan oleh Pengurus Sekber PMVBI Sumsel dari bulan April 2015 sampai dengan sekarang serta rekaman video ucapan selamat ulang tahun dari pengurus Sekber PMVBI Sumsel.

Puding HUT Sekber PMVBI yang ke 34 th
Kemudian "Bincang-Bincang" dengan senior-senior Sekber PMVBI Sumsel. Nah pada moment ini, para senior memberikan saran dan pesan untuk Pengurus Sekber PMVBI Sumsel periode X agar tetap semangat dan pantang menyerah. Diakhir Bincang-Bincang juga diadakan Games (Senior vs Junior) walau wajah-wajah senior terlihat canggung namun semua tetap happy dan enjoy.
Kiri-kanan: Sakinna(Sekprov Periode ke-4), Dewi Sri (Sekprov Periode ke-1), Julia&Leni (MC), Martin (Pengurus Sekber PMVBI Sumsel Periode ke 7) , Pendi (Sekprov Periode ke-2)







Games : Memindahkan Karet Gelang
Pemberian Apresiasi dari Sekber PMVBI Sumsel kepada sdri. Vereen Augustine atas partisipasinya sehingga berhasil juara II dalam mengikuti lomba design logo HUT Sekber yang diadakan oleh Sekber PMVBI.
Design Logo HUT Sekber PMVBI oleh Vereen Augustine dari PPBD Palembang

Dan masuklah pada moment yang ditunggu-tunggu yaitu pemotongan tumpeng dan puding Ulang tahun Sekber PMVBI.

Tumpeng & Puding Ulang Tahun Sekber PMVBI


Sdri. Yessy memberikan tumpeng kepada Suhu Xien Ming
Sdr. Yansen memberikan tumpeng kepada ko Darmendra (Senior Sekber PMVBI)
Dirgahayu Sekber PMVBI semoga semakin jaya dan tetap semangat dalam mengembangkan Buddha Dhamma. Jia You!!!

No comments:

Post a Comment

 
 
Blogger Templates