Social Icons

30 April 2013

Exploring Dhamma For Kids

Memperkenalkan Dhamma? Ya, itulah pesan yang ingin disampaikan pemuda Buddhis Vihara Maitribhumi, Palembang. Mereka paham bahwa nilai-nilai yang terkandung dalam ajaran Buddha sangatlah bermanfaat bagi kehidupan kita, oleh karena itu PBVMB mengadakan acara "Exploring Dhamma For Kids" acara yang bertujuan mengenalkan ajaran luhur Sang Buddha kepada anak-anak tingkat SD-SMP dimana momen yang tepat apalagi bulan suci Waisak sudah dekat.

Acara yang digelar pada hari Minggu, 28 April 2013 ini menghadirkan Suhu Xien Ming, Ce Yuli dan Ce Ang sebagai pengisi materi kepada anak-anak. Total 61 orang anak yang mengikuti acara ini yang berasal dari Vihara Maitribhumi dan Vihara Samantabhadra.

Beragam materi disampaikan kepada anak-anak diantaranya pemahaman mengenai bakti kepada kedua orangtua kita, bernyanyi, bercerita, bermain dan relaksasi bersama. Antusias anak-anak begitu tinggi yang mengikuti keseluruhan acara hingga usai. Semoga indahnya Dhamma dapat membuat anak-anak semakin mencintai ajaran luhur Sang Buddha.







No comments:

Post a Comment

 
 
Blogger Templates