Social Icons

06 September 2012

[MBI Sumsel] RAKERDA 2012

Rapat Kerja Daerah tahun 2012 Majelis Buddhayana Indonesia Provinsi Sumatera Selatan yang diadakan di Hotel Royal Asia, Palembang dari tanggal 1-2 September 2012 telah usai dilaksanakan. Pada kesempatan tersebut Sekber PMVBI Sumsel mendapat kehormatan diundang dalam rakerda serta diminta bantuan dalam kepanitian.

Rapat Kerja Daerah ini diikuti perwakilan pengurus MBI Kota se Sumatera Selatan. Terhitung 50 orang perwakilan MBI yang hadir dalam acara tersebut. Acara ini dibuka resmi oleh YM Bhante Suryanadhi disaksikan perwakilan MBI Pusat.


YM Bhadrasillo memaparkan materi
Dalam rakerda kali ini dibahas mengenai tata cara mengundang anggota Sangha ke daerah serta tanya jawab mengenai permasalahan yang dihadapi anggota di daerah masing-masing serta adanya sosialisasi mengenai program kerja MBI Sumsel yang telah dijalankan yaitu bimbingan pra nikah kepada umat. Tidak ketinggalan dibahas mengenai program kerja MBI Prov. Sumsel dalam 8 bulan ke depan.


Suasana Rakerda

Pelantikan MBI Kota Muaranim
Di akhir acara, Kepengurusan baru MBI kota Muaraenim berkesempatan untuk dilantik langsung oleh Ketua MBI Prov. Sumsel, Bpk Hindra Lili disaksikan YL Viryananda.

No comments:

Post a Comment

 
 
Blogger Templates