Social Icons

28 May 2012

Pelantikan Ketua dan Pengurus P3BA Muaraenim


Mengambil tempat di Vihara Avalokitesvara, Muaraenim pada hari Minggu tanggal 27 Mei 2012 jajaran pengurus dari Persaudaraan Pemuda-Pemudi Buddhis Avalokitesvara (P3BA) resmi dilantik oleh Sekber PMVBI Sumatera Selatan. Acara pelantikan yang dihadiri oleh 7 anggota dari Sekber Sumsel yaitu Lisan Putra (Wakil Ketua I), Febrina Srikandy (Bendahara), Gusnawati (DPD IPGABI), Rico Agus Hendro (Medkom), Tony S (Mitra Daerah), Martin Valentino dan Alfred Frost H (SDM) ini dimulai pukul 11.00 WIB.

Setelah menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, mars Buddhayana dan mars Sekber kemudian acara dibuka oleh kata sambutan dari wakil ketua I, Lisan Putra, S.Kom. Acara lalu dilanjutkan dengan pelantikan ketua terpilih P3BA yaitu saudara Tisarana Dharmakirti Kabul Lestari yang terpilih sesuai hasil pemilihan internal P3BA pada bulan November 2011.

Ketua P3BA 2011-2013, Kabul Lestari mengambil janji

Simbolis pemasangan rompi Sekber oleh Waket I kepada Ketua P3BA
Saudara Kabul Lestari akan memimpin P3BA selama periode 2011-2013. Seiring waktu berlalu prosesi dilanjutkan dengan pelantikan jajaran pengurus P3BA masa bakti 2011-2013 oleh sang ketua terpilih. Sambil memegang dupa dan menghadap altar semua pengurus P3BA mengucapkan janji pengurus dengan tekad yang kuat.

Selamat kepada semua pengurus P3BA yang resmi dilantik. Semoga dengan hal ini kalian semua dapat berkembang pesat dalam Buddha Dharma. Jangan berhenti berjuang selama ada kesempatan. Mari kita bersama-sama berjalan menuju ke arah yang lebih baik. Sadhu...Sadhu....Sadhu.
Pelantikan pengurus P3BA oleh Kabul Lestari
Foto bersama tim Sekber dan pengurus P3BA
Di hari yang sama pula mengambil waktu sebelum prosesi pelantikan, DPD IPGABI Sekber Sumsel menyempatkan diri mengajar anak-anak GABI di vihara tersebut. Sekitar 30 orang anak-anak disana larut dalam kegembiraan bernyanyi dan bermain bersama.

Puja Bakti Anak-anak
Antusias anak-anak
Salah satu anak menjawab pertanyaan










Menari dan menyanyi bersama
Dalam kesempatan berbahagia tersebut juga, Sekber Sumsel beserta pengurus P3BA berkesempatan merayakan hari ulang tahun salah satu anggota Sekber yaitu Alfred Frost Hansen yang tepat berusia 22 tahun. Selamat Hari Berkelanjutan Alfred, sukses terus yaaa ^^

Terima kasih atas sambutan dan pelayanan dari pengurus P3BA. Sampai jumpa lagi di acara dan kegiatan Sekber PMVBI Sumsel. Pengalaman dan kenangan 1 hari bersama kalian tidak akan kami lupakan.

No comments:

Post a Comment

 
 
Blogger Templates