Social Icons

18 May 2012

Fun Day with Sekber ; Dari Kita, Oleh Kita, Untuk Kita !!

Acara perdana Sekber PMVBI (Pemuda Buddhayana) Sumatera Selatan periode 2012-2014 kemarin (Kamis, 17 Mei 2012) berlangsung meriah di Cetya Padmajaya, Palembang. Acara ini diikuti oleh 4 perwakilan PMV/C di kota Palembang (PPBD, Samudra, PBVMB, Padmajaya) dengan jumlah peserta 38 orang dan diikuti oleh 16 orang pengurus Sekber.

Acara yang berlangsung 1 hari ini dimulai dengan proses registrasi peserta yang sempat terlambat 1 jam dari jadwal yang ditentukan (Pkl 09.00) kemudian dilanjutkan dengan puja bakti bersama.

"Satukan Hati" dibawakan tim Sekber Sumsel
Acara yang ditunggu didahului pembagian kelompok peserta menjadi 4 yaitu Hip-Hip Hura, Cunyuk, Kates dan Xiao Bak. Materi pertama acara yaitu pengenalan anggota Sekber dibawakan oleh wakil ketua I, Lisan Putra, S.Kom. Berturut dilanjutkan pemaparan materi dari tiap seksi yang ada seperti Media Komunikasi, DPD IPGABI, SDM, dan Mitra Daerah.


Peserta Fun Day with Sekber
Menjelang siang, para peserta dan tim sekber beristirahat menikmati makan siang bersama. Setelah mengisi tenaga acara kemudian dilanjutkan dengan games-games yang telah disiapkan. Disinilah kekompakkan dan konsentrasi peserta diuji. Mereka harus saling membantu demi memenangkan permainan tersebut. Gelak tawa nan ramai terdengar selama permainan berlangsung. Tak lupa juga selama acara berlangsung dibagikan doorprize yang telah dijanjikan sebelumnya.

Juara I -Hip Hip Hura
Juara II- Cunyuk
Juara III-Kates
Pada akhirnya kekompakkan tim Hip-Hip Hura dibawah komando Ping-Ping mengantarkan mereka meraih poin tertinggi disusul tim Cunyuk dengan komandan Andra/Atai dan ditempat terakhir ditempati tim Kates dengan komandan Michael.

Ultah bersama
Acara ditutup dengan perayaan ultah bersama teman-teman peserta yang lahir di bulan Maret, April hingga Mei. Setelah menyanyikan lagu "Train of Love" bersaama-sama akhirnya pukul 15.00 acara pun usai.

Usai sudah rangkaian acara Fun Day with Sekber selama satu hari. Walau semua tampak letih namun kami yakin semua itu membawa sesuatu yang baik dan berguna bagi kita semua. Dibalik peluh dan letih selalu ada tawa yang menyertai.

Sampai jumpa di acara Sekber mendatang, selalu kompak dan selalu semangat.

Terima kasih kepada semua teman-teman PMV/C yang telah hadir dan berpartisipasi serta kepada pengurus Cetya Padmajaya dan pihak-pihak yang telah membantu hingga terselenggaranya acara ini dengan baik. Terima kasih juga kepada semua teman-teman pengurus Sekber Sumsel yang telah meluangkan waktu membantu menyukseskan acara kita bersama.Semoga apa yang kita lakukan membawa suatu hal yang baik bagi diri kita, orang lain dan semua makhluk.

1 comment:

 
 
Blogger Templates