Social Icons

19 May 2015

Kunjungan Kerja Sekber PMVBI Sumsel di Zona 3

Hello Guys.. Minggu kemarin kita memberikan info tentang Pelantikan Pengurus Persaudaraan Buddhis Vihara Maitribhumi dan kini kita akan memberikan info tentang Kunjungan Kerja Sekber PMVBI Sumsel di Zona 3. Cekidot Guys!!!

Long Weekend dimanfaatin oleh Team Sekber PMVBI Sumsel untuk berkunjung ke daerah. Tujuannya adalah untuk mempererat tali persaudaraan dan membina hubungan baik dengan PMV/C yang bernaung di Sekber PMVBI Sumsel pada khususnya. Sekber PMVBI Sumsel memiliki 4 Zona Daerah :
1. Zona 1 : Palembang
2. Zona 2 : Muara Enim, Tanjung Enim, Lahat & Pagar Alam
3. Zona 3 : Lubuk Linggau & Sukakarya
4. Zona 4 : Baturaja, OKU Timur, OKI


Pada hari sabtu, 16 Mei 2015 Team Sekber PMVBI Sumsel yang terdiri dari Lia Lestari (Wakil Sekretaris Provinsi), Siska Anggrayani (Ketua DPD IPGABI), Ricky (Anggota DPD IPGABI), Leni Johan (Anggota Biro P-SDM) dan Bhante Bhadramurti (Anggota Sangha) menuju Lubuk Linggau. Setelah menempuh perjalanan selama 8 jam, Team Sekber PMVBI Sumsel berusaha untuk menunjukan profesionalisme untuk tetap berbagi dengan PMV Lubuk Linggau walau sebenarnya badan telah lelah menempuh perjalanan jauh.


Pada Pukul 19.00 bersama-sama dengan Muda-Mudi Lubuk Linggau melakukan Puja Bakti. Dilanjutkan dengan "Perkenalan Seluruh Jajaran Pengurus Sekber PMVBI Sumsel periode 2015-2018" yang dibawakan oleh Lia Lestari (Wakil Sekretaris Provinsi), kemudian lanjut tentang materi "Fun Training IPGABI" yang dibawakan oleh Siska Anggrayani (Ketua DPD IPGABI) dan Games tentang kekompakan, kepercayaan dan komunikasi antara kelompok yang dibawakan oleh Leni Johan (Anggota Biro P-SDM) dan dilanjutkan sharing.

Sosialisasi Pengurus Sekber PMVBI Sumsel

Pembagian Materi Fun Training IPGABI

Games

Keesokan harinya minggu, 17 Mei 2015. Team Sekber PMVBI Sumsel bersama dengan Bhante Bhadramurti dan beberapa teman-teman PMV Lubuk Linggau menuju Sukakarya, Vihara Jaya Dhipa. Sesampainya disana Team Sekber PMVBI Sumsel semangat untuk mengisi materi, menyanyi, games dan menonton bersama di Sekolah Minggu Vihara Jaya Dhipa.


Sekitar pukul 15.00 Team Sekber PMVBI Sumsel menuju Meditation Center di Curup dan mengunjungi Vihara Karuna Putra. Tak terasa waktu begitu cepat berlalu dan mengharuskan Team Sekber PMVBI Sumsel kembali ke Palembang untuk melakukan aktifitas masing-masing.

Pengalaman yang didapat yaitu loyalitas, pengorbanan, semangat, komunikasi, persaudaraan, profesionalisme tentang berorganisasi. Semangat terus untuk semua. See you next info Guys!!!

No comments:

Post a Comment

 
 
Blogger Templates