Social Icons

15 September 2014

Audisi Penyanyi Buddhis Nasional 2014

Minggu, 14 September 2014 telah diadakan audisi pencariaan penyanyi lagu Buddhis yang diadakan oleh Siddhi (Sarjana dan Profesional Buddhis Indonesia) yang juga di dukung oleh Namaste. Bertempat di lantai 3 Manggala School Vihara Dharmakirti, audisi diikuti 16 peserta namun karena kondisi yang kurang memungkinkan, hanya 12 peserta yang mengikuti hadir.

Tepat pukul 09.00 acara pembukaan audisi dimulai dengan technical meeting yang dipandu oleh juri dari pusat, Sdri. Citra kemudian diisi dengan sambutan dari ketua panitia lokal, Sdr Hadi ( Cung-Cung), ketua panitia pusat, Sdri Susan dan dari ketua MBI Prov. Sumsel, Romo Hindra Lili yang juga secara simbolis mengalungkan name tag kepada salah satu peserta audisi. 

Kurang lebih 3 jam, peserta mengikuti audisi, dengan dewan juri selain Sdri. Citra juga didampingi juri lokal yaitu Sdri. Grant dan Sdri. Angel. Tampak pada saat audisi banyak sekali masukan yang diberikan para dewan juri kepada masaing - masing peserta.

Untuk pengumuman pemenang audisi diberitahukan pada tanggal 30 September 2014 melalui website : www.lombalagubuddhis.wordpress.com.

Kami berharap dengan audisi ini dapat melahirkan penyanyi baru yang berkualitas yang selain membanggakan juga dapat turut menyebarkan Buddha Dharma melalui seni.





No comments:

Post a Comment

 
 
Blogger Templates