Social Icons

13 July 2013

KEMERIAHAN HUT SEKBER PMVBI KE 32

Perayaan HUT Sekber PMVBI ke 32 tahun yang jatuh pada tanggal 12 Juli 2013 pada tahun ini diadakan di Vihara Maitribhumi, Palembang. Acara tahunan ini dimulai pukul 19.00 wib yang dibuka dengan puja bakti bersama. Adapun tamu undangan yang hadir antara lain anggota Bhikku Sangha, Ketua MBI Prov Sumatera Selatan, Ketua WBI Prov Sumatera Selatan, Ketua Wulan Bahagia Provinsi Sumatera Selatan , Ketua MBI Kota Palembang, pengurus vihara, senior/alumni dari Sekber PMVBI serta para ketua PMV/C di Palembang.





Setelah puja bakti selesai dilaksanakan, acara pun dimulai dengan kata sambutan dari Sekber PMVBI Prov. Sumatera Selatan dalam kesempatan ini diwakili oleh Lisan Putra selaku Wakil I dilanjutkan kata sambutan dari MBI Prov. Sumatera Selatan dan diakhiri sambutan dan doa dari Bhante Viryananda.

Puncak acara HUT Sekber PMVBI ke 32 ditandai dengan pemotongan tumpeng bersama-sama kemudian dilanjutkan pembagian tumpeng kepada para tamu undangan yang hadir. Selesai acara pemotongan tumpeng para tamu dipersilahkan untuk menikmati santap malam.

No comments:

Post a Comment

 
 
Blogger Templates