Social Icons

20 January 2013

Pelantikan PBVMB Maitribhumi

Di awal tahun 2013 tepatnya tanggal 19 Januari 2013 diadakan prosesi pelantikan Ketua dan Pengurus PBVMB masa bakti 2012-2014 berdasarkan hasil pemilihan yang diadakan pada 22 Desember 2012 lalu.
Lia Lestari terpilih menggantikan Natalia untuk menjadi ketua PBVMB yang baru, pelantikan dilaksanakan di Vihara Maitribhumi disaksikan anggota Sangha, Ketua MBI Kota, dan Ketua PMV yang hadir.

Suasana pelantikan
Acara diawali dengan pelantikan Lia Lestari oleh Wakil Ketua I Sekber PMVBI Sumsel, Lisan Putra. Usai pelantikan dan pengambilan janji dilanjutkan dengan pelantikan pengurus PBVMB yang baru oleh Ketua baru mereka.

Ketua PBVMB, Lia Lestari

Pelantikan pengurus PBVMB
Usai prosesi pelantikan dilanjutkan dengan acara serah terima pataka dan cap dari ketua lama kepada ketua baru sebagai tanda dimulainya pengurusan baru periode 2012-2014. Acara dilanjutkan dengan pidato perdana Lia Lestari, kata sambutan Sekber PMVBI, kata sambutan ketua MBI Kota Palembang dan sambutan Suhu Xien Ming mewakili anggota Sanggha. 


Serah terima
Sambutan Sekber PMVBI Sumsel
Sambutan Ketua MBI Kota Palembang
 Selain acara pelantikan, malam itu juga dilangsungkan acara perayaan Ulang Tahun Vihara Maitribhumi dan PBVMB yang ke 23 tahun. Ulang tahunnya sendiri jatuh pada tanggal 23 Desember 2012 yang lalu. Namun demi berbagi kebahagiaan bersama maka perayaan ultah dijadikan satu bersama pelantikan PBVMB.

Pemotongan kue Ultah
Foto bersama

No comments:

Post a Comment

 
 
Blogger Templates