Social Icons

14 November 2012

November Ceria di Padmajaya

Menjawab undangan dari ketua PPBP, Eka yang meminta kedatangan tim Sekber Sumsel untuk memberikan pengarahan seputar organisasi dan membantu di sekolah minggu maka pada tanggal 11 November 2012 beberapa personil Sekber Sumsel hadir ke Cetya Padmajaya yang terletak di Seberang Ulu Palembang.

Rombongan yang terdiri dari Erwin, Lisan, Rico, Gusna, Febrina, Septiani, Martin, Marlisa, dan Aho tiba di Padmajaya sekitar pukul 10.00 WIB. Ketika tiba tampak anak-anak GABI Padmajaya sedang melakukan kebaktian minggu pagi.



Usai kebaktian DPD IPGABI yang diwakili Septiani mengisi waktu dengan bercerita kepada anak-anak. Semua tampak antusias dan senang mendengarkan cerita yang dibawakan, diakhir cerita diajukan beberapa pertanyaan seputar cerita tersebut dan bagi yang berhasil menjawab diberikan coklat.


Di tempat lain, muda mudi yang hadir dikumpulkan dan diberikan pengarahan langsung oleh Erwin Husin dan Lisan Putra mengenai organisasi serta sekaligus mengajak pemuda PPBP untuk berpartisipasi dalam STKD X di Bangka pada akhir tahun 2012.

No comments:

Post a Comment

 
 
Blogger Templates